17 November 2011

KESEL

hati aku sakit banget.
rasanya pengen lari dari segalanya, tapi aku gamau jadi orang yang lemah yang lari dalam menghadapi masalah. aku kesel dengan pacarku, dia slalu mementingkan dirinya sendiri. egois banget. dia ga pernah tau gimana perasaan aku.

Dia slalu aja bikin aku pusing mikirin sikap dia. Dia slalu ngacuin aku, bentak-bentak aku dihadapan temen-temen kampus, dia ngebuat aku seperti aku tak punya harga diri aja. Kesel banget rasanya. Aku bilangin malahan aku yang slalu di omelin.

Disaat mata kuliah PEMERINTAHAN ASIA TENGGARA pacarku udah ngebentuk kelompok, tapi aku belum ada kelompok. Dia ga ngajak aku untuk masuk ke kelompoknya, malahan nanyak kelompok aku aja ga, begitu masak bodohnya dia k aku. dia begitu cuek.

aku kesel kok dibuatnya sesuka hati dia. dia slalu melontarkan kata-kata yang kasar terhadapku. aku ingin menangis, tapi apa daya.

aku hanya bisa menggungkapkannya disini..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar