25 Oktober 2011

25 oktober 2011

Dear...

Untuk kekasih yang tersayang..

Ardi, ,

Ai sangat sayang dengan ardi, tapi ai ga suka ardi buat ai semaunya ardi. Ai bukan bonekanya ardi. Ai ni pacarnya ardi. Kenapa didiri ardi ga pernah tertanam sikap saling menghargai, ai begitu menghargai ardi. Tapi ardi begitu mengacukan ai. Kenapa ardi hanya manis diawalnya aja? Untuk mengambil simpati ai. Tapi sekarang ardi begitu mengacuhkan ai. apa ini yang dikatakan cinta? Cinta yang dilumpuhkan logika. Sampai – sampai aku tak bisa memikirkan kebaikan untuk diri aku sendiri.

AKU BENCI SIKAP KAMU

TAPI AKU SLALU MENYAYANGIMU

DALAM TIAP DOA KU,

AKU INGIN KITA BERJODOH.

TAPI YANG KU LIAT SIKAP KAMU K AKU.

ITU TIDAK MUNGKIN.

bagi aku kamu sama aja dengan mantan aku. .
ternyata laki - laki itu hanya di awal saja manis.
aku benci kalian.
tapi aku cinta kalian.
With Love,


Shinta Aliftia Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar